Lowongan Kerja


Lowongan Lembaga LKPP

13-06-2017 Adminpkpa

STAF FASILITASI PELATIHAN PBJ


Gambaran Pekerjaan :

  1. Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  2. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  3. Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
  4. Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
  5. Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
  6. Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  7. Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  8. Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  9. Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  10. Mempelajari dan menyelesaikan disdalam jabatan atasan
  11. Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  12. Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
  13. Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Komunikasi
    • Pendidikan
    • Manajemen
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa
  • Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.


Berkas Lamaran :

Mohon untuk menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara, adapun berkas tsb antara lain :

  1. Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  2. Curriculum Vitae.
  3. Fotocopy KTP.
  4. Pas Foto (3×4 berwarna).
  5. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  8. Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
    *Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
    *Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.


Info Rekrutmen :

  • Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 14 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Juli 2017.
  • Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP pada bulan Juni 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://bit.ly/2rxRvBQ

Deadline : 14 Juni 2017

Share :